Dijual oleh Pemilik? Atau Menurunkan Penjualan Oleh Pemilik?

1 comment
Banyak orang cenderung berpikir bahwa dengan menyewa agen real estat, mereka kehilangan uang yang dapat mereka selamatkan jika mereka menjual rumah mereka sendiri. Ini tidak bisa jauh dari kebenaran. Seringkali, orang menempatkan rumah mereka sendiri untuk dijual dan kemudian menunggu sampai pembeli yang tepat datang. Tapi berapa lama rumah itu bertahan di pasar sampai ITU terjadi?

Masyarakat umum sering keliru tentang peran agen real estat. Agen tidak hanya mendapatkan komisi dari pembelian atau penjualan properti, tetapi sebaliknya, adalah kepentingan terbaik bagi profesional real estat untuk melakukan semua yang mungkin bagi klien mereka. Apa artinya ini, adalah kemampuan agen real estat untuk memasuki saluran penjualan dan pemasaran yang rata-rata pemilik rumah atau pembeli tidak dapat menggunakannya.

Orang-orang yang membeli atau menjual properti tidak memiliki akses ke layanan multi-listing, iklan mingguan di saluran berita utama (kertas, televisi dan radio), dan jaringan utama yang diperluas yang menyediakan rujukan baru. Sebaliknya, untuk dijual oleh pemilik perusahaan berharap untuk iklan surat kabar dan dari mulut ke mulut untuk menjual properti mereka.

Apa yang lebih persuasif dan mudah diakses oleh pembeli langsung?

Menurut pendapat saya, untuk dijual oleh pemilik melakukan merugikan diri dengan menangani transaksi itu sendiri. Ketika saya memberikan alasan yang sama, seseorang akan berada dalam posisi yang jauh lebih baik untuk menjual rumah mereka jika mereka memanfaatkan semua sumber daya yang mungkin untuk melakukannya. Sumber daya ini semuanya berhubungan dengan agen real estat yang bersedia dan berpengetahuan luas.

Jadi bagaimana cara fsbo menemukan agen yang tepat? Mereka harus bertanya kepada teman dan rekan kerja mereka tentang siapa yang mereka kenal yang dapat menangani transaksi real estat yang solid. Word of mouth membawa banyak bobot di dunia real estat sehingga fsbo harus melakukan due diligence mereka sendiri dan mencari tahu agensi mana dan agen khusus mana yang digunakan. Perempuan atau laki-laki, semuanya sesuai dengan preferensi pribadi. Minta latar belakang agen untuk melihat berapa banyak penjualan bulan lalu yang berhasil mereka perantara. Tanyakan apa rencana penyerangan mereka untuk menjual properti dan berbagai sudut yang akan mereka ambil. Dan yang paling penting, tentukan berapa banyak kepribadian yang mereka miliki. Tekad dan kepribadian berjalan jauh!



Jika anda penasaran tentang SEO, ilmu SEO dan apa itu SEO, anda bisa melihat di In house training SEO. In house training SEO adalah training tentang SEO atau pembelajaran tentang SEO yang bisa membawa anda mengerti tentang ilmu SEO. Anda dapat mengikuti In house training SEO Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Di In house training SEO anda dapat menemukan ulasan peserta yang telah mengikuti In house training SEO.

1 komentar:

terimaksih atas informasinya ,informasi yang diberikan sangat bermanfaat,
bagi kalian yang bingung tentang jenis parfum,dan ingin tau apa saja jenis parfum yang pas untuk kriteria anda,anda dapat mengunjungi
Jual Parfum Cinta

back to top