Konversi Bisnis Mandiri Menjadi Waralaba

No Comments
Baru-baru ini ada prevalensi konversi bisnis independen dalam industri yang sama ke dalam unit waralaba. Ini telah memupuk kebangkitan dan pertumbuhan sejumlah sistem waralaba. Sekarang pertanyaan yang muncul di benak semua pelaku bisnis adalah apakah mempertimbangkan waralaba itu menguntungkan. Ketika merambah ke waralaba, pro dan kontranya harus diputuskan dengan benar. Hanya dengan begitu Anda bisa, pebisnis, melanjutkan menuju konversi bisnis independen Anda menjadi waralaba. Ada keuntungan dan kerugian dari konversi bisnis Anda menjadi waralaba.

Dengan konversi ini Anda dapat memperoleh keuntungan pemasaran yang besar jika Anda terkait dengan merek yang mapan. Hal ini terutama terjadi jika merek memiliki signifikansi nasional atau regional. Merek terkemuka secara otomatis mendorong lebih banyak pelanggan dan lebih banyak keuntungan. Sekali lagi, penghematan daya beli yang signifikan diperoleh dengan dikaitkan dengan sistem besar yang memiliki kekuatan tawar yang jauh lebih baik daripada operator independen tunggal. Selain itu, dengan mengubah waralaba, manfaat sistem operasi yang menjadi perhatian pilihan, yang diuji dan dibuktikan oleh banyak operator lain untuk menghasilkan tingkat kesuksesan tertinggi dalam bisnis, diperoleh.

Ada juga beberapa kelemahan dalam mengubah bisnis independen menjadi waralaba. Biaya dan fleksibilitas operasional merupakan kelemahan yang penting. Seorang franchisee yang berubah-ubah harus membayar biaya awal dan biaya yang sedang berjalan. Ini adalah biaya yang mewakili pengeluaran, yang tidak dikeluarkan oleh operator independen. Jadi, tidak ada gunanya untuk memilih waralaba kecuali peningkatan pendapatan yang diproyeksikan, penghematan biaya dan profitabilitas akan lebih dari mengimbangi biaya biaya. Sekali lagi, sistem waralaba memiliki banyak aturan yang didasarkan pada bisnis waralaba mana yang harus dijalankan beberapa yang mungkin tampak tidak nyaman. Ini bukan kasus dalam bisnis independen.

Untuk mengevaluasi prospek konversi, pemilik waralaba dapat melakukan tinjauan bisnis atas operasi yang ada dan memberi tahu calon penerima waralaba dari biaya utama yang diperlukan dalam konversi. Dengan cara ini, manfaat yang akan diperoleh operator setelah melakukan konversi dapat dicantumkan. Dengan demikian, keputusan yang bijaksana dapat diambil dengan pertimbangan prospek profitabilitas.




Tempat untuk belajar SEO, sharing ilmu SEO semua ada di In house Training SEO. Terdapat ulasan peserta setelah mengikuti In House Training SEO, dan bisa dapat banyak ilmu mengenai SEO. Segala informasi tentang SEO ada di In house training SEO.

back to top