3 Solusi Minuman Bebas Gula Bagi Anda yang Diabetes

No Comments

Tidakkah Anda membencinya saat Anda meminta minuman gratis gula di pub atau restoran dan yang harus mereka tawarkan adalah diet cola atau air?

Atau Anda ditawari jus buah murni - "Nah, itu bebas gula - bukan?" Bukan itu tidak - gula yang terjadi secara alami dalam jus buah sangat tinggi dan itu akan menimbulkan malapetaka dengan kadar gula darah Anda. Tapi berikut beberapa minuman yang mungkin ingin Anda coba ...

Saya sangat muak dengan tawaran cola standar, saya memutuskan untuk bereksperimen dengan mencampur berbagai minuman bebas gula yang tersedia dan Anda mungkin ingin mencoba alternatif ini untuk 'hanya cola'.

1) Percobaan pertama yang saya coba adalah mencampur diet cola dan diet tonic water di gelas yang sama. Lalu aku menambahkan es dan lemon. Campuran ini memberi sedikit rasa lebih tajam dan minuman ini sangat menyegarkan dan menyegarkan di hari musim panas.

2) Kemudian saya mencoba membelah jus buah jeruk murni (Anda juga bisa mencoba jus nanas atau tomat) dengan seorang teman dan menambahkan air mineral ke setengah jus saya. Anda juga bisa mencoba mencampur jus dengan air tonik diet.

3) Jika Anda ingin membuat minuman menyegarkan di rumah, nanas ini akan menjadi tempat kering Anda:

Ambil 1 jahe jahe bebas gula, tambahkan 1/4 cangkir jus nanas tanpa gula dan es batu.

Tempatkan di blender dan campurkan sampai es batu hancur dan Anda mendapatkan campuran yang empuk.

Mengapa tidak bereksperimen dengan jus buah tanpa pemanis lainnya? Dan, jika Anda ingin sedikit lebih banyak menendang, Anda bisa menambahkan ekstrak rum untuk memberi lebih banyak rasa.

Jika Anda memiliki lebih banyak ide atau resep untuk minuman bebas gula, saya sangat ingin mendengarnya.

back to top