Cara membuat Cerviche Meksiko Otentik

No Comments

Ketika saya menyebutkan kata "cerviche" kepada orang-orang, saya biasanya ditanyai, "Apa itu ___ itu?" Setelah mereka mencicipi resep saya untuk cerviche Meksiko sejati mereka memohon saya untuk mengajari mereka cara membuatnya.

Pertama izinkan saya menjelaskan mengapa saya menyebutnya cerviche Meksiko yang otentik. Saya tinggal di Semenanjung Yucatan lebih dari 20 tahun yang lalu di awal kelahiran Cancun. Saya bekerja di kapal setiap hari dan belajar membuat masakan Meksiko dari penduduk asli tempat saya bekerja.
Salah satu favorit saya selalu cerviche karena sangat cepat dan mudah dibuat dan sangat ringan dan mendingin pada hari-hari panas.

Jadi apa dan bagaimana saya membuatnya? Nah, untuk pemula ada beberapa jenis cerviche. Ini bisa dibuat dari Keong, kerang besar yang ditemukan di seluruh Karibia, udang, atau ikan daging putih seperti ikan kakap, ikan trout, dan lain-lain. Kami menggunakan Makarel Spanyol juga saat berada di Cancun.

Resepnya sama terlepas dari daging yang Anda pilih jadi saya mulai.

Untuk snack yang menyegarkan yang akan memberi makan enam sampai delapan orang Anda akan menginginkan sekitar satu pon daging filleted dan deboned. Anda akan memerlukan beberapa tomat besar, beberapa limau atau beberapa botol konsentrat kapur, bawang merah, dan beberapa cabai. Jika Anda menolak makanan pedas, Anda bisa mengganti sedikit paprika pedas.

Hal pertama yang Anda lakukan adalah memotong daging menjadi potongan berukuran kecil di ujung jari dan letakkan di mangkuk besar dengan penutup sehingga Anda bisa mengocoknya dengan mudah nanti. Setelah Anda memotong dagingnya, tuangkan sedikit air jeruk nipis ke atasnya untuk menutupi dagingnya secara menyeluruh, kocok dan sisihkan ke samping.

Selanjutnya potong tomat Anda menjadi potongan kecil dan gosok ke dalam campuran, lalu bawang dan paprika dan sebagainya. Pastikan untuk memotong paprika ekstra kecil.

Jika Anda menyukai sedikit rasa lebih berpengalaman, Anda bisa memercikkan sedikit bumbu favorit Anda ke atasnya meskipun kebanyakan orang lebih suka memakannya seperti adanya.

Biarkan campuran dingin di kulkas atau di es setidaknya selama satu jam kemudian sajikan dengan keripik tortilla atau kerupuk yang dicuci dengan bir dingin yang enak.

back to top