Oke, Saya Sudah Membuat Espresso, Sekarang Apa yang Saya Lakukan Dengan Susu?

No Comments

Saya melakukan semua hal yang benar untuk membuat espresso di rumah. Aku membeli mesin espresso yang bagus. Saya belajar biji espresso mana yang memiliki rasa terbaik dan bagaimana menggilingnya ke kehalusan yang benar. Aku berhasil memasukkan gadget itu dengan grinds, yang dikenal sebagai portafilter, ke dalam mesin espresso, menguncinya, menyalakan mesin dan membiarkannya merobeknya. Espresso besar!

Tapi aku menginginkan cappuccino. Sue menginginkan latte. Waktunya mencari cara mengukus susu.

Sue selalu diet, jadi dia ingin susu tanpa lemak. Saya menemukan bahwa busa susu rendah lemak dan tanpa lemak sangat mudah. Susu utuh membutuhkan lebih banyak latihan. Hal yang sama dengan setengah dan setengah jika Anda ingin breve.

Beberapa mesin espresso memiliki nosel uap yang terpasang dan beberapa lainnya tidak. Anda mungkin perlu membeli kapal uap yang terpisah. Saya sarankan untuk mendapatkan mesin espresso dengan satu built in Menghemat ruang.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah meletakkan teko stainless steel dan susu ke dalam kulkas agar menjadi dingin. Selalu mulai dengan mereka yang dingin. Dan kemudian kurva belajar saya berikutnya datang dengan mengingat untuk mengisi teko sekitar sepertiga sampai setengah penuh. Susu mengembang dengan sangat baik saat dikukus. Dibutuhkan hanya sekali untuk itu untuk busa, meluap dan memukul lantai untuk diingat untuk memulai dengan kendi tidak lebih dari setengah penuh.

Mulailah dengan meletakkan nosel di permukaan susu dan balikkan uapnya secara penuh. Susu itu akan mulai busa, jadi terus turunkan teko agar nosel berada tepat di bawah permukaan susu. Sekitar setengah inci akan baik-baik saja. Anda bisa menolak tekanan saat busa benar-benar mulai naik, atau hanya mengambil kendi. Sekarang susu hampir mendekati titik didih.

Sekarang inilah sesuatu yang penting. Jangan biarkan mendidih. Ini adalah cara lain untuk membuat susu meluap ke teko. Atau bahkan lebih parah lagi, rasanya akan hangus terbakar. Ugh. Menjijikan.

Susu kukus Anda seharusnya memiliki sedikit gelembung sepanjang perjalanan, dan harus ada busa ringan di bagian atas. Anda disana. Itu dia. Sekarang Anda pergi membuat minuman espresso apa saja yang Anda inginkan. Selanjutnya, Anda bisa mulai belajar bagaimana membuat semua desain mewah di atas.

back to top